5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

loading...
Pada artikel ini saya akan mengulas 5 aplikasi pengubah warna rambut gratis di Android. Pernahkah Anda berpikir untuk mewarnai rambut Anda tetapi juga takut bagaimana tampilannya. melaluiataubersamaini aplikasi Android ini, Anda sanggup mencoba nuansa warna rambut yang tidak sama di ponsel Anda dan melihat tampilannya. Atau, Anda sanggup memakai aplikasi ini untuk bersenang-senang, mengubah warna rambut Anda, dan mengembangkan foto dengan mitra dan keluarga, di media sosial, atau menyimpan untuk koleksi pribadi.

melaluiataubersamaini aplikasi ini mengubah warna rambut Anda sanggup dibilang gampang. Salah satu aplikasi ini secara otomatis mendeteksi rambut Anda dan memungkinkan Anda mencoba nuansa tidak sama. Sedangkan di aplikasi lainnya, Anda harus menentukan rambut terlebih lampau atau memakai kuas untuk mewarnai rambut Anda. Tak satu pun dari aplikasi ini memakai Kamera API 2, jadi saya masukankan Anda untuk mengambil foto dengan aplikasi kamera reguler Anda dan kemudian memuatnya di aplikasi ini. melaluiataubersamaini cara ini, Anda akan mempunyai kualitas gambar yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mengambil foto dari aplikasi ini.

Baca juga

5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Teleport Hair Color


Teleport Hair Color ialah salah satu aplikasi Android gratis terbaik untuk mengubah warna rambut. Saat Anda meluncurkan aplikasi ini, secara default kamera juga pribadi aktif dan siap untuk mengambil gambar. Anda sanggup mengambil foto selfie atau mengimpor foto dari ponsel Anda. Saat Anda mengambil foto selfie atau memuat foto, aplikasi ini membutuhkan beberapa detik untuk menganalisis foto dan mendeteksi rambut. Sesudah foto dimuat, siap untuk mencoba banyak sekali warna rambut. Anda sanggup mencoba warna yang diinginkan dari tab Warna Rambut di bab bawah.

Aplikasi ini mempunyai koleksi warna rambut yang layak untuk dicoba. Di samping tab Warna Rambut, ada dua tab lagi untuk membuat kolase 3 × 3 dan 2 × 2. Anda sanggup menentukan warna rambut yang tidak sama untuk setiap gambar di kolase. Sesudah mengubah warna rambut, Anda sanggup menyimpannya ke telepon Anda. Anda juga sanggup membagikan gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini di Instagram dan Facebook.

Unduh Teleport Hair Color pribadi dari Google Plyastore.

Hair Color Changer

 aplikasi pengubah warna rambut gratis di Android 5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Hair Color Changer ialah aplikasi Android gratis untuk mengubah warna rambut. Dalam aplikasi ini, Anda sanggup mengambil foto atau mengimpor dari ponsel Anda untuk mengubah warna rambut. Saat Anda mengambil / memuat foto, aplikasi ini memdiberi Anda opsi untuk memotong foto sebelum melanjutkan. Kemudian, membuka foto di editor kawasan Anda sanggup mencoba banyak sekali warna rambut. Editor mempunyai alat Pemilihan Rambut, penghapus, nuansa Warna Rambut, dan dua opsi tambahan untuk mengelola opacity dan bulu. Untuk mewarnai rambut, pertama, Anda harus menentukan warna teduh. Kemudian, Anda sanggup menyikat bayangan itu pada rambut di foto dengan alat Pemilihan Rambut.

Alat Pemilihan Rambut ini memdiberi Anda pointer tambahan untuk mengontrol jarak jauh petunjuk gerakan yang sebenarnya. Ini memdiberi Anda visibilitas penuh, dan Anda sanggup menyikat rambut dengan gampang. Anda juga sanggup mengubah lebar kuas dari bab atas layar. Sesudah menyikat warna rambut, Anda sanggup mengubah opasitas warna dan intensitas bulu (saturasi warna rambut dan batas rambut) biar terlihat lebih alami. melaluiataubersamaini cara ini, diharapkan sedikit kesabaran biar Anda sanggup mengubah warna rambut Anda dengan aplikasi ini.

Unduh Hair Color Changer pribadi dari Google Plyastore.

Hair Color Studio

 aplikasi pengubah warna rambut gratis di Android 5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Hair Color Studio ialah aplikasi Android gratis lainnya untuk mengubah warna rambut. Dalam aplikasi ini, Anda tidak spesialuntuk sanggup mencoba warna rambut yang tidak sama tetapi juga sanggup menambahkan perhiasan tambahan menyerupai kacamata hitam, topi, dll. Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda sanggup mengambil foto secara pribadi atau mengimpornya dari galeri ponsel Anda. Saat Anda memuat foto, aplikasi ini meminta Anda untuk menggambar garis di sekitar rambut di foto. Sesudah Anda melakukannya, aplikasi ini membawa Anda ke editor.

Di editor, Anda sanggup mencoba lebih dari 20 nuansa warna. Anda sanggup menyesuaikan intensitas warna dengan penggeser yang ditampilkan sempurna ke foto. Anda juga sanggup menyesuaikan garis rambut dan menyempurnakannya untuk membuat tampilan yang lebih alami. Selain warna rambut, Anda sanggup mencoba perhiasan menyerupai kacamata, topi, dll, dan membandingkan foto sebelum dan sesudah. Sesudah melaksanakan perubahan terakhir, Anda sanggup mengekspor foto yang dihasilkan ke ponsel Anda atau memakai pintasan media umum aplikasi ini untuk membagikannya di media umum Anda.

Unduh Hair Color Studio pribadi dari Google Plyastore.

Hair Color Changer (2018)

 aplikasi pengubah warna rambut gratis di Android 5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Aplikasi Android pengubah warna rambut diberikutnya pada daftar ini ialah Hair Color Changer (2018). Dalam aplikasi ini, Anda sanggup memuat foto Anda dari ponsel Anda dan mengubah warna rambut Anda. Aplikasi ini mempunyai empat alat editor, yaitu: Kaca Pembesar, Sikat Rambut, Penghapus, dan Filter. Untuk mengubah warna rambut, cukup klik alat Hair Brush dan pilih warna warna untuk rambut. Lalu, sapukan warna dengan hati-hati ke rambut Anda. Gunakan Magnifier untuk melaksanakan zoom-in di area rambut. melaluiataubersamaini cara ini, Anda sanggup mewarnai rambut Anda di aplikasi ini. Salah satu kelemahan dari aplikasi ini ialah Anda tidak sanggup mengubah intensitas warna. Aplikasi ini juga mempunyai filter warna yang sanggup Anda terapkan pada foto Anda. Filter ini mensugesti seluruh foto kecuali warna rambut.

Unduh Hair Color Changer (2018) pribadi dari Google Plyastore.

Change Hair and Eye Color

 aplikasi pengubah warna rambut gratis di Android 5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Change Hair and Eye Color ialah semacam aplikasi makeup Android. Di aplikasi ini, Anda sanggup mengubah warna rambut, warna mata, dan mempercantik foto. Saat Anda memuat foto untuk mengubah warna rambut, aplikasi ini membawa Anda melalui 3 langkah. Langkah pertama ialah memotong gambar yang bersifat opsional. Ada beberapa crop presets kalau Anda ingin menggunakannya. Langkah kedua ialah Seleksi. Dalam langkah ini, Anda harus membuat pilihan rambut memakai alat Seleksi. Ini juga mempunyai Eraser untuk menghapus area seleksi dan Anda juga sanggup menyesuaikan ukuran kuas untuk alat Seleksi dan Penghapus. Sesudah melaksanakan pemilihan, Anda sanggup mencoba nuansa warna yang tidak sama dengan opsi Warna Rambut dan menyesuaikan intensitas warna juga. Aplikasi ini memdiberi Anda palet warna di mana Anda sanggup menentukan warna yang diinginkan untuk rambut Anda.

Unduh Change Hair and Eye Color pribadi dari Google Plyastore.

BenangMerah: Itulah 5 aplikasi Android pengubah warna rambut gratis. melaluiataubersamaini aplikasi ini, Anda sanggup mencoba nuansa warna yang tidak sama pada rambut Anda dan melihat perubahan rambut yang dihasilkan oleh aplikasi ini. melaluiataubersamaini sedikit kesabaran dan presisi, Anda sanggup membuat nuansa warna rambut alami. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.
Tag : android
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android"

Back To Top