Software Pemetaan Jaringan Gratis Terbaik Untuk Windows

loading...
Berikut ialah daftar software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk Windows. software ini intinya memindai jaenteng Anda untuk perangkat yang terhubung menyerupai komputer, printer, switch, router, dll. Kemudian menampilkan peta jaenteng untuk merepresentasikan konektivitas fisik antar perangkat. software mapper jaenteng ini menemukan perangkat dalam kimasukan alamat IP tertentu memakai Ping, Traceroute, dll. Sesudah memindai jaenteng, peta jaenteng grafis dengan node dan garis penghubung ditampilkan. Anda sanggup melihat informasi perangkat yang terhubung seperti  nama, tipe, jenis koneksi, alamat IP, alamat MAC, Status, dll.

Di beberapa software yang saya sebutkan dibawah ini, Anda sanggup menyesuaikan peta jaenteng juga. Anda sanggup mengubah bentuk perangkat, gambar, atau sketsa warna dan  menambahkan perangkat baru, menyisipkan garis penghubung baru, teks, cloud,  dll. Peta jaenteng sanggup disimpan sebagai file grafik atau sanggup eksklusif dicetak. Banyak di antaranya ialah software pemantauan jaenteng yang memungkinkan Anda memantau dan mengontrol perangkat dalam suatu jaenteng. Misalnya,  uji kecepatan koneksi ISP, kelola jaenteng WiFi, kelola pengaturan router, dll.

Berikut 3 software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk Windows:

Nmap
Berikut ialah daftar software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk Windows Software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk windows

Nmap ialah software jaenteng mapper kesukaan gratis saya sebab menyediakan hasil pemindaian jaenteng terang yang mencakup beberapa aspek peta jaenteng serta rincian host, layanan (HTTP, IMAP, MySQL, POP, SMTP, SSH, SSL, dll.), Dll. Ini juga memungkinkan Anda ekspor peta jaenteng sebagai file PNG, PDF, PostScript, atau SVG.

Nmap ialah software pemetaan jaenteng open source gratis yang terkenal untuk Windows. Ini dipakai untuk aneka macam kiprah menyerupai inovasi jaenteng, audit keamanan, inventaris jaenteng, host pengawas, dll. Pada dasarnya ini ialah utilitas baris perintah, tetapi menyediakan GUI yang juga disebut Zenmap. melaluiataubersamaini menggunakannya, Anda sanggup memindai perangkat yang terhubung dalam jaenteng dan melihat peta jaenteng. Mari kita lihat bagaimana Anda sanggup memetakan dan mempelajari konektivitas fisik jaenteng Anda.

Teknik memetakan jaenteng memakai Nmap
Untuk menemukan perangkat dalam jaenteng Anda, Anda sanggup melaksanakan pemindaian jaenteng menyerupai Intense Scan, Intense Scan Plus UDP, Pemindaian Cepat, Traceroute Cepat, Ping Scan, Pemindaian Reguler, Pemindaian Komprehensif Lambat, dll. Anda perlu menambahkan rentang alamat IP di bidang Target untuk memulai pemindaian (mis. 192.168.1.0-255). Jika Anda terbiasa dengan perintah Nmap, Anda sanggup eksklusif menjalankannya dari kotak Command juga. Ketika Anda memulai pemindaian, proses pemindaian proses waktu ditampilkan secara realtime. Hasil pemindaian ditampilkan sesuai dengan jenis pemindaian yang Anda lakukan.

Untuk melihat infrastruktur jaenteng, pindah ke tab Topology di mana Anda akan sanggup melihat peta jaenteng. Anda sanggup melihat informasi topology legend untuk memahami representasi jaenteng, menyerupai ikon host, menghubungkan garis, dll. Ini memungkinkan Anda melihat peta jaenteng dalam mode Fisheye dan mengubah aneka macam opsi kontrol menyerupai Change Focus, Show Information, Group Children, Fill Region, Interpolation, Layout, View, dll. Anda sanggup menyimpan peta jaenteng sebagai file grafik termasuk PNG, PDF, PostScript, dan SVG. Host Viewer yang berdedikasi disediakan untuk melihat informasi yang terkait dengan host yang ditemukan. Informasi ini termasuk Alamat IP, info Sistem Operasi (port yang digunakan, class, dll.), Urutan TCP, Layanan, Traceroute, dll.

Nmap ialah software network discovery dan network mapping yang kaya akan fitur. Beberapa fitur lain dari freeware ini termasuk:

  • Anda sanggup melihat total host yang ditemukan di pgual kiri. Ini juga menampilkan layanan (HTTP, IMAP, MySQL, POP, SMTP, SSH, SSL, dll.) Yang dipakai dengan nama host, port, protokol, status, dan versi.
  • Ini memungkinkan Anda melihat rincian host menyerupai negara, port terbuka, port yang difilter, port yang dipindai, alamat MAC, boot terakhir, dll.
  • Informasi perintah menyerupai waktu mulai dan akhir, host yang dipindai, host down, host up, waktu verbositas, level debug sanggup dilihat.
  • Anda sanggup membandingkan hasil dari dua pemindaian yang dilakukan sebelumnya.
  • Ini memungkinkan Anda mencari hasil pemindaian tertentu dengan kata kunci, tanggal, port, nama profil, dll.

Jika Anda ingin menyimpan pemindaian tertentu, Anda sanggup melakukannya juga dalam format Nmap XML.

Download Nmap eksklusif dari situs resminya.

NETGEAR genie
Berikut ialah daftar software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk Windows Software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk windows

NETGEAR genie ialah software gratis untuk menghubungkan, memantau, dan mengontrol jaenteng Anda. Anda juga sanggup menggunakannya sebagai software pemetaan jaenteng. Ini menyediakan modul terpisah untuk menawarkan peta jaenteng dari tiruana perangkat yang terhubung. Software ini melaksanakan pemindaian otomatis untuk mendeteksi perangkat yang terhubung di jaenteng. Dan, dikala pemindaian berlangsung, tiruana perangkat yang terdeteksi dipetakan dalam realtime. Anda sanggup melihat informasi yang terkait dengan perangkat dengan mengkliknya, menyerupai nama, jenis, jenis koneksi, alamat IP, alamat MAC, status, dll. Ini memungkinkan Anda memodifikasi beberapa informasi perangkat termasuk nama, tipe, dan jenis koneksi. Ada opsi untuk mengaktifkan pemdiberitahuan setiap kali perangkat gres terdeteksi di jaenteng Anda.

Beberapa fitur utama lainnya dari software ini termasuk tes kecepatan koneksi ISP, mengelola jaenteng WiFi, mengelola pengaturan router, dll.

Download NETGEAR genie eksklusif dari situs resminya.

Baca juga

Net-Probe
Berikut ialah daftar software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk Windows Software pemetaan jaenteng gratis terbaik untuk windows

Net-Probe ialah salah satu software pemetaan jaenteng dalam daftar ini. Net-Probe menyediakan versi gratis yang berfungsi untuk terbaik 8 perangkat. Jadi, dengan memakai versi gratisnya, Anda sanggup memindai dan memetakan sampai 8 perangkat.

Teknik memetakan jaenteng memakai Net-Probe

  • Buka sajian Workspace dan klik opsi New Workspace Wizard. Untuk melaksanakan pemindaian perangkat berjaenteng, Anda harus memasukkan rentang alamat IP. Software ini memindai perangkat jaenteng memakai Ping dan Traceroute. Hasil pemindaian jaenteng & host, hop, komunitas SNMP, respons SNMP, respons Perf, alamat MAC, dll. Ditampilkan secara real time.
  • Saat pemindaian berakhir, peta jaenteng ditampilkan pada antarmuka. Anda sanggup melihat perangkat yang ditemukan dan informasi terkait di pgual kanan. Di sana, Anda juga sanggup melihat Titik Koneksi, Perangkat yang Tidak Ditentukan, Perangkat Tidak Tersambung, Jaenteng Buruk, Titik Jaenteng Tidak Terhubung, dll. Anda sanggup melihat properti setiap perangkat dengan memilihnya, menyerupai jenis, nama, alamat IP, dll. Di tab Grafik , Anda sanggup melihat node Ok Uptime %, Critical Uptime %, dan Warning Uptime %.
  • Ini tidak spesialuntuk menampilkan peta jaenteng, tetapi juga memungkinkan Anda menyesuaikannya dengan menambahkan perangkat baru, garis penghubung baru, teks, cloud, dll. dan dengan menyesuaikan properti perangkat menyerupai sketsa warna, bentuk, gambar, dll.
  • Anda sanggup eksklusif mencetak peta jaenteng.
  • Memungkinkan Anda mengatur refresh rate grafik.

Net-Probe ialah software pemantauan jaenteng yang bagus. Ini menyediakan aneka macam fitur yang berkhasiat menyerupai Log Viewer, Aquirer/Target List, Alarm Messages, Failure Action Manager, Host Shortcut Editor, dll.

Download Net-Probe dari situs resminya.
0 Komentar untuk "Software Pemetaan Jaringan Gratis Terbaik Untuk Windows"

Back To Top