Cara Memakai Panggilan Grup Whatsapp

loading...
Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp

WhatsApp kesannya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan panggilan grup untuk panggilan video dan suara. Panggilan video grup atau panggilan bunyi grup bukanlah hal yang tidak pernah diketahui orang lain. Panggilan bunyi grup sebetulnya sudah ada bahkan sebelum WhatsApp, beberapa aplikasi ibarat Hangouts, Skype, sudah memungkinkan panggilan grup. Menurut perusahaan, pengguna menghabiskan lebih dari 2 miliar menit untuk panggilan per hari. Masuk nalar mengingat WhatsApp mempunyai sekitar 1,5 miliar pengguna. Bahkan, waktu rata-rata yang dihabiskan oleh pengguna dalam satu hari pada panggilan WhatsApp ialah sekitar 1,3 menit.

Panggilan grup di WhatsApp selalu dienkripsi secara menyeluruh sehingga sanggup dipastikan privasi Anda aman. Perusahaan juga menyatakan bahwa fitur tersebut sudah dirancang untuk bekerja dengan hebat di seluruh dunia dalam kondisi jaenteng yang tidak sama. Panggilan grup WhatsApp mendukung sampai empat orang sekaligus, apakah itu panggilan video atau panggilan suara. melaluiataubersamaini kata lain, pengguna sanggup menelpon sampai tiga orang lain dalam panggilan grup.

Pembaruan ini diluncurkan secara global hari ini untuk pengguna Android dan iOS jadi pastikan Anda memperbarui aplikasi WA anda. Untuk membandingkan dengan opsi lain yang ada, Facebook Messenger mendukung panggilan video grup sampai 50. Skype 25 dan Snapchat mendukung 16 peserta. Ketika iOS 12 diluncurkan simpulan tahun ini, FaceTime Apple mendukung sampai 32 orang.

Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp

Untuk memakai panggilan grup di WhatsApp, pertama-tama Anda harus melaksanakan panggilan bunyi atau video satu-per-satu setelah itu Anda sanggup menambahkan lebih banyak penerima ke panggilan tersebut.

1. Buka WhatsApp dari layar beranda android Anda.
2. Pilih tab calls / Panggilan dan ketuk ikon telepon+ mengambang di sudut kanan bawah.

Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp

3. Dari daftar kontak Anda, pilih penerima pertama dari panggilan grup. Anda sanggup menentukan antara panggilan bunyi atau video dengan mengetuk pada tombol nomor atau ikon video di sebelah nama kontak.
4. Ini akan menghubungkan panggilan bunyi atau video ke penerima pertama yang Anda pilih. Di layar panggilan, Anda akan melihat ikon menambahkan kontak di kanan atas. Ketuk untuk menambahkan lebih banyak peserta.

Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp Teknik Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp

6. Mengetuk ikon akan membawa Anda ke daftar kontak Anda lagi di mana Anda sanggup menambahkan penerima kedua.
7. Demikian pula, Anda sanggup menambahkan penerima ketiga dan / atau keempat dengan mengetuk ikon tambah kontak lagi.


Itulah cara memakai panggilan grup whatapp, agar bermanfaa dan terima kasih atas kunjungannya.
Tag : whatsapp
0 Komentar untuk "Cara Memakai Panggilan Grup Whatsapp"

Back To Top