Membuat Font Sendiri Dengan Microsoft Font Maker App

loading...
Membuat font sendiri dengan Microsoft Font Maker App Membuat font sendiri dengan Microsoft Font Maker App

Microsoft baru-baru ini mengumumkan sudah memperbarui aplikasi Microsoft Font Maker mereka untuk pengguna Windows 10, yang kini tersedia secara gratis di Microsoft Store. Anda kini sanggup mengunduh dan memakai aplikasi ini secara gratis di PC Windows 10 anda.

Sekilas tentang Microsoft Font Maker App
Font Maker App dari Microsoft yaitu tool dasar yang dilengkapi dengan banyak opsi yang memungkinkan kita membuat font sendiri. Hal yang luar biasa dari aplikasi ini yaitu kita sanggup menginstal font itu di perangkat kita dan menggunakannya di tiruana gadget maupun aplikasi yang kita punya.

Membuat font sendiri dengan Microsoft Font Maker App Membuat font sendiri dengan Microsoft Font Maker App

Hal penting lainnya dengan aplikasi ini yaitu mendukung pena, yang berarti bahwa pengguna sanggup memakai Surface Pen untuk membuat font khusus dan kemudian menggunakannya di Windows 10. Dona Sarkar, kepala aktivitas Microsoft Windows Insider, menyatakan dalam posting blog bahwa:

"melaluiataubersamaini aplikasi Microsoft Font Maker Anda sanggup memakai pena Anda untuk membuat custom font menurut nuansa goresan pena tangan Anda sendiri."

Para desainer niscaya akan menyukai tool gres ini. Aplikasi ini mempunyai kegunaan bagi siapa saja yang ingin menambahkan sentuhan yang anggun pada goresan pena mereka. Deskripsi aplikasi resmi di Microsoft Store mengiyakan pendapat Sarkar tentang utilitas aplikasi:

"Gunakan pena Anda untuk membuat font kustom menurut nuansa goresan pena tangan Anda sendiri. Instal font yang Anda buat untuk menambahkan sentuhan eksklusif pada tiruana yang Anda lakukan."

Baca juga: Teknik mengganti font default windows 10

Kompatibilitas dan Persyaratan Aplikasi
Aplikasi ini tidak mempunyai banyak persyaratan, tetapi meminta beberapa hal. Sebagai contoh, aplikasi spesialuntuk akan bekerja pada PC dan tablet Windows 10 yang sanggup mendukung Integrated Touch. Jika Anda tidak yakin apakah perangkat Anda mempunyai fitur Integrated Touch, Anda sanggup mengunduh aplikasinya dan melihat apakah aplikasi ini berfungsi.

Sedangkan untuk sistem operasi, spesialuntuk pengguna yang sudah menginstal Windows 10 Fall Creators Update atau yang lebih gres (yang berarti Windows 10 versi 16299.0 atau lebih tinggi) yang sanggup memakai aplikasi Microsoft Font Maker.

Menurut isu di Microsoft Store, aplikasi ini diperkirakan mempunyai ukuran 15,59 MB. Microsoft sudah membawa beberapa fitur yang terkait dengan opsi pena (menulis / menggambar ke aplikasi Outlook Mail dan Calendar) di pembaruan sebelumnya, sehingga aplikasi Font Maker ini akan mendapat beberapa perbaikan dalam bulan-bulan diberikutnya.

So, silahkan download aplikasi Microsoft Font Maker dari microsoft store, atau melalui link yang saya diberikan dibawah ini. Selamat mencoba dan biar bermanfaa.

Download gratis Microsoft Font Maker App.
Tag : windows
0 Komentar untuk "Membuat Font Sendiri Dengan Microsoft Font Maker App"

Back To Top