Menampilkan Icon Baterai Di Taskbar Windows 10

loading...
Menampilkan ikon baterai di taskbar windows  Menampilkan icon baterai di taskbar windows 10

Windows 10 sebetulnya sudah menyediakan icon baterai untuk laptop dan PC di system tray, dengan mengklik ikon itu anda akan melihat persentase baterai yang tersisa dan hal-hal lain. Namun, akungnya di windows 10 ikon baterai tidak pribadi ditampikan di taskbar. Oleh alasannya yaitu itu pada tutorial ini kita akan mengulas cara menampilkan ikon baterai di taskbar Windows 10. Hanya dengan sekali klik, Anda sanggup mengawasi berapa banyak baterai yang tersisa dan kemudian Anda sanggup me-charge laptop Anda atau melanjutkan pekerjaan Anda menurut persentase baterai.

  Baca juga


Untuk menampilkan icon baterai di taskbar Windows 10, kita akan mengulas tiga software yang tidak sama, praktis digunakan, dan gratis. Menggunakan software ini sangat gampang. Saat Anda memakai salah satu dari software ini, Anda juga sanggup menyembunyikan ikon baterai orisinil Windows 10 alasannya yaitu ikon software yang Anda gunakan ini akan memmenolong Anda menilik persentase baterai secara pribadi di taskbar.

Metode 1: Menampilkan ikon baterai di taskbar windows 10 memakai software BatteryPercentage

BatteryPercentage yaitu software paling sederhana di sini. Jika Anda menginginkan software yang tidak melaksanakan apa pun selain mengatakan persentase baterai di taskbar Windows 10 saja, maka software BatteryPercentage pilihan yang sempurna. Tidak ada GUI atau opsi lain apa pun di software ini, spesialuntuk file aplikasi portabel kecil. Unduh dan jalankan file itu dan akan berjalan di system tray dan mengatakan persentase baterai laptop Anda. Saya tidak suka font yang dipakai untuk mengatakan persentase baterai tetapi software bekerja dengan sangat baik.

Menampilkan ikon baterai di taskbar windows  Menampilkan icon baterai di taskbar windows 10

Seperti yang Anda lihat di screenshot di atas, ini mengatakan persentase baterai pribadi di taskbar. Anda sanggup mengklik kanan ikon itu dan memakai opsi Keluar untuk menutupnya. Kapanpun Anda membutuhkan software itu lagi, cukup jalankan aplikasinya.

Metode 2: Menampilkan ikon baterai di taskbar windows 10 memakai menggunakan software gratis Percentage

Percentage yaitu software sederhana lain dan seolah-olah dengan "BatteryPercentage". Ini juga ialah software portabel. Unduh dan ekstrak arsip zip-nya kemudian klik-dua kali di atasnya. Ikon software akan terlihat pada taskbar atau system tray dan itu akan mengatakan persentase tingkat baterai dikala ini.

Menampilkan ikon baterai di taskbar windows  Menampilkan icon baterai di taskbar windows 10

Ikon software ini terlihat lebih baik daripada BatteryPercentage.

Metode 3: Menampilkan ikon baterai di taskbar windows 10 memakai software gratis BatteryBar

Software BatteryBar juga ialah pilihan yang baik untuk melihat persentase baterai pada taskbar di Windows 10. Ini dilengkapi dengan versi pro dan basic, dan versi basic cukup memmenolong untuk menampilkan ikon baterai di taskbar. Instal softwarenya, luncurkan dan Anda akan melihat ikon baterai pada taskbar. Ikon baterai sanggup dipakai dalam dua cara tidak sama: untuk melihat persentase baterai dan melihat total waktu yang tersisa dalam pemakaian baterai atau mengisi daya baterai sepenuhnya (jika pengisi daya dicolokkan). Cukup klik ikon baterai dan itu akan beralih ke salah satu dari dua opsi ini.

Menampilkan ikon baterai di taskbar windows  Menampilkan icon baterai di taskbar windows 10

Selain itu, Anda juga sanggup mengarahkan kursor mouse ke ikon baterainya untuk melihat detail lebih lanjut dalam tampilan. Ini akan mengatakan kapasitas baterai, tingkat pengisian daya, waktu proses penuh, waktu tersisa, waktu yang sudah silam, dll.
Tag : windows
0 Komentar untuk "Menampilkan Icon Baterai Di Taskbar Windows 10"

Back To Top