Cara Menciptakan Cover Spotify Playlist Sendiri

loading...
Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri

Pada tutorial kali ini kita akan mengulas cara membuat sampul / Cover art spotify playlist sendiri dengan menolongan situs gratis yang berjulukan Replace Cover. Anda sanggup memakai situs web ini untuk membuat custom cover yang menakjubkan dengan praktis untuk tiruana playlist Anda di Spotify. Ini memperlihatkan lusinan template yang sudah ditentukan yang sanggup Anda pilih untuk cover art. Di setiap template, Anda sanggup mengedit teks default dan menambahkan teks Anda sendiri untuk disesuaiakn dengan sampul yanga akan dibuat. Fitur menarikdanunik lainnya ialah situs ini memperlihatkan banyak tema untuk setiap template yang sanggup Anda terapkan pada sampul dan mempersembahkan tampilan yang menarikdanunik secara visual.

Anda juga sanggup mengggunakan beberapa tool yang sanggup memmenolong Anda menyelaraskan teks, mengubah ukuran teks, dll. Sesudah simpulan membuat sampul sampul, Anda sanggup mengunduhnya ke PC Anda secara gratis sebagai file JPEG. Ada banyak pembuat sampul album musik lain yang tersedia di internet, tetapi yang satu ini khusus membuat cover art untuk playlist Spotify. Itu berarti resolusi dan ukuran ideal untuk Spotify dan Anda tidak perlu melaksanakan pengeditan secara manual.

Teknik membuat Cover spotify playlist di Replace Cover

Untuk memulai, yang perlu Anda lakukan ialah membuka homepage "Replace Cover ". Sesudah itu, Anda akan melihat sampel sampul di kanvas bersamaan dengan opsi untuk menentukan kerangka di sebelah kiri. Template yang sudah ditentukan akan terlihat di bawah tab "Things".


Sekarang, untuk membuat cover art untuk playlist Spotify Anda, cukup gulir ke tiruana template dan kemudian pilih salah satu template yang Anda suka dari daftar. Sesudah Anda menentukan template, template akan terlihat di kanvas dan Anda sanggup mulai mengeditnya. Anda spesialuntuk sanggup mengganti teks default dengan teks Anda sendiri.

Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri

Untuk setiap template memperlihatkan lusinan tema warna yang menakjubkan yang sanggup Anda terapkan pada sampul untuk playlist Spotify. Anda akan menemukan warna tema di bawah tab "Themes" yang bersebelahan dengan tab "Things" di sebelah kiri. Anda sanggup menerapkan tema spesialuntuk dengan mengkliknya.

Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri

Di sebelah kanan kanvas, Anda akan melihat beberapa tool yang dipakai untuk mengacak template dan tema, mengubah ukuran teks utama di bab tengah sampul, dan menyejajarkan tiruana teks ke kiri, tengah, atau kanan.

Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri Teknik Membuat Cover Spotify Playlist Sendiri

Selain tool-tool ini, Anda juga akan melihat tombol "Unduh" di bawah tool. Anda sanggup menggunakannya untuk mengunduh sampul yang sudah Anda buat sebagai file JPEG. Ini memungkinkan Anda membuat dan mengunduh sampul sebanyak yang Anda inginkan untuk playlist Spotify secara gratis.

  Baca juga


Kata Penutup: Replace Cover ialah tool online yang sangat mempunyai kegunaan dan menarikdanunik untuk tiruana pengguna Spotify, alasannya ialah Anda sanggup menggunakannya untuk membuat cover art yang manis untuk playlist Spotify. Hal terbaik ihwal pembuat sampul seni ini ialah memperlihatkan banyak template dan tema yang sudah ditentukan dengan sedikit pengeditan untuk mendapat sampul seni yang menarikdanunik. Jadi, saya ucapkan selamat mencoba.
Tag : aplikasi web
1 Komentar untuk "Cara Menciptakan Cover Spotify Playlist Sendiri"

Cara Menciptakan Cover Spotify Playlist Sendiri - Oprek Android >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Menciptakan Cover Spotify Playlist Sendiri - Oprek Android >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Menciptakan Cover Spotify Playlist Sendiri - Oprek Android >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Back To Top