Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

loading...
Pada artikel ini kita akan mengulas cara membuat sampul / cover buku secara online dengan menolongan 4 situs pembuat cover buku online gratis . melaluiataubersamaini situs ini kita sanggup mendesain cover buku dengan gampang, sederhana, dan cepat. melaluiataubersamaini memakai situs web ini, siapa pun yang mempunyai sedikit dasar-dasar tentang desain grafis sanggup membuat cover buku yang menakjubkan dalam beberapa menit.

Situs web ini menunjukkan template desain yang indah yang sanggup Anda gunakan untuk membuat cover buku Anda. Sesudah membuat cover buku di situs ini, Anda sanggup mengunduhnya dengan output berupa file PDF  atau gambar ( PNG / JPG ) dengan kualitas tinggi. Baiklah pribadi saja diberikut 4 Situs Pembuat cover Buku Online Gratis.

INI 4 Situs Pembuat Cover Buku Online Gratis:



1. Canva
Pada artikel ini kita akan mengulas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Canva yaitu editor online untuk membuat desain yang indah untuk aneka macam keperluan. melaluiataubersamaini Canva , Anda sanggup mendesain cover buku yang menakjubkan dengan gampang. Canva menunjukkan template desain yang menakjubkan yang sanggup Anda gunakan untuk mendesain cover buku Anda. Di sini, Anda sanggup menambahkan teks, foto, bentuk, dan contoh ke desain Anda dan sanggup menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda. Sesudah desain Anda selesai, Anda sanggup mengunduhnya sebagai file PNG , JPG , atau PDF . Canva mempunyai tiruana potensi untuk membuat cover buku profesional yang indah, yang Anda butuhkan di sini spesialuntuklah imajinasi.


2. Fotor
Pada artikel ini kita akan mengulas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Fotor yaitu editor foto dan pembuat desain online. melaluiataubersamaini Fotor , Anda sanggup membuat aneka macam macam desain mulai dari cover buku sampai poster, kartu, social media covers, social media posts, banner, dan banyak lagi. Di sini, Anda sanggup mendesain cover buku Anda dari pertama atau memakai salah satu templat berkarakter tinggi. Dalam kedua kasus, proses pembuatan cover buku sangat gampang. Selain sanggup menambahkan teks, di sini Anda sanggup menambahkan gambar, warna latar belakang, pola, bentuk, dan stiker ke desain Anda. Dan, sehabis cover simpulan dibuat, Anda sanggup mengunduhnya dengan kualitas tinggi sebagai file PNG , JPG , atau PDF .


3. Snappa
Pada artikel ini kita akan mengulas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Snappa yaitu editor online di mana Anda sanggup membuat grafik dengan sangat praktis dalam waktu singkat. Memiliki grafis yang dirancang untuk membuat cover buku yang membuat proses perancangan secara keseluruhan sangat praktis dan cepat. Snappa mempunyai koleksi templat yang luas yang sanggup Anda gunakan untuk membuat cover Anda atau mendapat inspirasi.

Di sini, Anda sanggup menambahkan latar belakang, gambar, pola, teks, bentuk, dan ikon grafis ke cover Anda. Karena  Snappa yaitu editor grafis, itu juga memdiberi Anda opsi untuk menambahkan efek foto ke cover Anda yang sanggup Anda sesuaikan untuk mendapat hasil yang diinginkan. Sesudah membuat cover buku Anda dengan Snappa , Anda sanggup mengunduhnya sebagai file PNG, Web Optimized JPG, Retina JPG atau Retina PNG. Harap diperhatikan bahwa, pengguna gratis spesialuntuk dibatasi sampai 5 unduhan per bulan.


4. LucidPress
Pada artikel ini kita akan mengulas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

LucidPress yaitu aplikasi web-based publishing untuk membuat konten grafis yang menakjubkan untuk print dan digital. melaluiataubersamaini LucidPress , Anda sanggup dengan praktis membuat stylish book covers, poster, kartu nama, selebaran, brosur, buletin, majalah, presentasi, dan banyak lagi. Menawarkan aneka macam template cover buku yang sanggup Anda gunakan. Di sini, Anda sanggup membuat cover buku yang menakjubkan dengan menambahkan foto, bentuk, teks, dan bahkan tabel ke desain Anda.

Sesudah membuat cover buku Anda di sini, Anda sanggup mengunduhnya sebagai file PNG , JPEG , atau PDF dalam resolusi 72 DPI .


  Baca juga


Itulah 4 website pembuat cover buku secara online yang sangat praktis dan sederhana untuk digunakan. Dalam satu menit, Anda berguru tentang ide editor dan memahami fitur serta pilihan yang ada didalamnya. melaluiataubersamaini segala sesuatunya begitu gampang, kiprah utama Anda yaitu membayangkan, bukan merancang. So, selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Membuat Cover Buku Secara Online Gratis"

Back To Top