Apa Itu Gbwhatsapp? Apa Saja Fiturnya? Cara Downloadnya Bagaimana?

loading...
 tapi sedikit saya abaikan lantaran aplikasi ini tidak tersedia di Play Store Apa itu GBWhatsApp? Apa Saja Fiturnya? Teknik Downloadnya Bagaimana?

Saya sering membaca wacana GBWhatsApp, tapi sedikit saya abaikan lantaran aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tapi, lantaran sering terpampang di depan saya ulasan wacana aplikasi ini, saya berpikir untuk melihat lagi, dan ingin mengetahui isi dan fitur GBWhatsApp ini. Dan, itulah sebabnya saya juga berpikir untuk menulis posting wacana aplikasi GBWhatsApp biar teman akrab juga tahu apa sih GBWhatsApp itu? apa saja fiturnya? dan cara downloadnya bagiamana?.

Apa itu GBWhatsApp?

Karena namanya termasuk kata WhatsApp, Anda niscaya berfikir ini yaitu sesuatu yang berafiliasi dengan WhatsApp. Bukan? Ya, Anda benar, ini yaitu sesuatu yang berafiliasi dengan WhatsApp saja.

Sebenarnya, GBWhatsApp yaitu versi modis dari WhatsApp yang tidak dikembangkan oleh pemilik resminya namun oleh orang lain. Versi WhatsApp ini bekerja persis menyerupai yang orisinil namun mengatakan banyak pilihan. Singkatnya, ini spesialuntuk versi ekspansi dari aplikasi official WhatsApp.
Kita tiruana tahu, banyak dari perangkat lunak atau aplikasi yang kita gunakan ada batasan yang diterapkan untuk menjaga privasi penggunanya dan hal lainnya dalam pertimbangan sang pengembang. Tapi, ada beberapa tool dan beberapa trik yang memmenolong kita melampaui batasan tersebut. Dan, GBWhatsApp ini  salah satu tool yang memmenolong kita melampaui batasan tersebut dengan mempersembahkan versi yang tidak sama dengan fitur yang diperluas.

Fitur GBWhatsApp

  • Anda sanggup mengirim video dengan ukuran sampai 50MB yang tidak sanggup Anda lakukan dengan official WhatsApp lantaran versi resminya spesialuntuk memungkinkan sampai 16MB.
  • Anda sanggup mengirim sampai 100 gambar sekaligus memakai GBWhatsApp, bila memakai Whatsapp versi resminya, Anda tidak sanggup mengirim lebih dari 30 sekaligus.
  • Anda sanggup menyembunyikan status Anda, mengetik status, terakhir terlihat, double ticks dan blue ticks.
  • Anda sanggup membuat nama grup dengan terbaik 35 abjad yang tidak sanggup Anda lakukan dengan WhatsApp resmi.
  • Anda sanggup mengubah tema WhatsApp Anda dan berbicara dengan orang lain di lebih dari 100 bahasa yang tidak sama.
  • Anda sanggup memakai dua akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan memakai GBWhatsApp.
  • melaluiataubersamaini GBWhatsApp, anda sanggup membaca pesan tanpa centang biru terlihat. Artinya si pengirim tidak mengetahui apakah pesan yang dikirimnya sudah dibaca peserta atau belum. Teknik menyerupai ini sebetulnya juga sangat diperlukan oleh pengguna WhatsApp yang mana privasi mereka tidak ingin diketahui oleh pengguna yang lain lantaran alasan tertentu.
  • Anda sanggup menyetel jawaban otomatis untuk dikirim ke kontak Anda.
  • Anda sanggup menjadwalkan pesan untuk mengucapkan selamat kepada mitra Anda di hari ulang tahun, anniversaries, dll. Cukup tentukan pesan dan aktivitas untuk hari dimana mitra anda akan berulang tahun.

Ini spesialuntuk beberapa fitur unggulan dari GBWhatsApp. Sebenarnya berbagai fitur fitur yang ditawarkan yang tidak pernah Anda dapatkan dengan aplikasi resmi. INI versi modded. GBWhatsApp yaitu versi modded yang tepat dari versi resmi dengan fitur pelengkap yang membuat Anda happy fun dikala menggunakannya.

  Baca juga


Apakah GBWhatsApp Aman?

Secara umum GBWhatsApp aman, tapi lantaran tidak resmi, tidak ada jaminan apapun. Jadi, gunakan secara bijak, bila Anda benar-benar membutuhkannya saja, selebihnya anda gunakan whatsapp resminya lantaran sudah terperinci tingkat keamanannya.

Teknik Download GBWhatsApp

Karena ini yaitu versi yang modded, Anda tidak sanggup menemukannya di Official Google Play Store, namun Anda sanggup mendapat file APK-nya dan menginstalnya pada ponsel Android Anda.

Anda sanggup download GBWhatsApp terbaru via Mediafire dari sini dan kemudian menginstalnya pada perangkat Android Anda.

Teknik Memasang GBWhatsApp di Ponsel Android

Semua ponsel Android di setting untuk menginstal aplikasi dari official Google Play Store saja, namun Anda sanggup menginstal aplikasi dari sumber lain. Cukup dengan mengubah pengaturannya. Untuk melaksanakan ini, masuk ke Settings >> Security dan cari Unknown Sources. terus Aktifkan. melaluiataubersamaini mengaktifkan ini, Anda mengizinkan ponsel Anda untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Trik ini juga disebut dengan sideload aplikasi.

Sekarang, ketuk file APK GBWhatsApp yang sudah Anda download, dan lanjutkan. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk memverifikasi nomor Anda menyerupai yang Anda lakukan dikala memasang WhatsApp resmi. Bukankah aplikasi ini mengagumkan? Tapi, tetap saja, resiko di tanggung penumpang, lantaran ini bukan versi resminya.

Kesimpulan: WhatsApp spesialuntuk mengatakan fitur utama yang memungkinkan Anda untuk chatting, menelepon dan bertukar file satu sama lain. Tapi, GBWhatsApp memperluas setiap fitur yang ada dan juga menambahkan banyak fitur gres yang membuat Anda merinding dikala Anda memakai untuk pertama kalinya.

Link download dan panduan untuk menginstal GBWhatsApp sudah saya jelaskan dalam posting blog ini. Saya harap posting ini memmenolong Anda dengan baik bila Anda mencari gosip wacana GBWhatsApp.
Tag : whatsapp
0 Komentar untuk "Apa Itu Gbwhatsapp? Apa Saja Fiturnya? Cara Downloadnya Bagaimana?"

Back To Top