Cara Melacak Ponsel Lewat Sms

loading...

Kita sebagai orang renta tentu ada rasa khawatir wacana kegiatan anak anak kita terutama yang bekerjasama dengan ponsel cerdas mereka, atau kita sedang  dihadapkan pada situasi ponsel tertinggal di suatu kawasan dan kita lupa di mana meletakkannya, mengalami nasib sial yaitu ponsel kecopetan, atau sekedar ingin tahu lokasi kerabat kita. Jika anda pernah mengalami situasi yang saya sebutkan diatas, Anda perlu mempertimbangkan aplikasi menyerupai Pelacak SMS.

Aplikasi ini yakni alat untuk melacak dan memantau ponsel jarak jauh yang memungkinkan Anda untuk membaca tiruana pesan teks (SMS) dan gambar yang masuk dan keluar, riwayat panggilan ponsel, riwayat penelusuran web, dan lokasi GPS dari jarak jauh melalui antarmuka web. Dalam kondisi tertentu, memata-matai keluarga Anda sendiri terkadang memang diperlukan. Untuk itu dalam postingan ini saya akan share aplikasi yang bisa melacak ponsel lewat SMS yang berjulukan SMS Tracker.

Teknik Melacak Ponsel Lewat SMS



Untuk mulai memakai SMS Tracker, Anda harus terlebih lampau membuat akun. Anda sanggup melakukannya di dalam aplikasi itu sendiri. Cukup unduh SMS Tracker secara gratis dari Google Play dan luncurkan. Pada layar Beranda, klik Buat Akun Baru, masukkan nama pengguna, kata sandi, ID email opsional, dan nama perangkat untuk mendaftarkan perangkat ke akun SMS Tracker Anda.

 Kita sebagai orang renta tentu ada rasa khawatir wacana kegiatan anak anak kita terutama  Teknik Melacak Ponsel Lewat SMS
gambar diambil dari google play store

Langkah selanjutnya yakni mengaktifkan akun Anda dan Anda sanggup melakukannya dengan masuk ke www.smstrackerweb.com dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, pilih opsi Finish and visit www.smstrackweb.com (kotak berwarna kuning).

 Kita sebagai orang renta tentu ada rasa khawatir wacana kegiatan anak anak kita terutama  Teknik Melacak Ponsel Lewat SMS
gambar diambil dari google play store

Sesudah Anda memasang SMS Tracker di perangkat Anda, Anda sanggup melacak SMS, MMS, panggilan, dan lokasi dengan masuk ke antarmuka web. Kini data SMS yang keluar dan masuk pada ponsel anda akan muncul pada laman web tersebut. Dari SMS yang ada, anda bisa melacak di mana lokasi ponsel nomor yang sudah mengirim atau yang anda kirimkan SMS. Ketika Anda masuk anda akan melihat hidangan menyerupai hidangan Akun, yang menampilkan banyak sekali pengaturan akun. Anda sanggup mengklik pada log SMS untuk melihat banyak sekali pesan masuk dan keluar, dan Breadcrumbs untuk melihat peta untuk melacak lokasi.

  Baca juga


Meskipun aplikasinya gratis untuk diunduh dan dipasang, Anda spesialuntuk mendapat saluran ke SMS Tracker dalam versi gratis. Namun, ada opsi gratis di mana Anda sanggup mencoba tiruana fitur premium dari aplikasi ini untuk periode 7 hari.

Aplikasi SMS Tracker bukan aplikasi jasus tersembunyi sebab Google tidak menyukai alat-alat menyerupai itu. Makara dikala Anda menginstal aplikasi di ponsel, Anda akan melihat ikon merpati muncul di kafetaria notifikasi. SMS Tracker mempunyai hampir tiruana fitur yang Anda inginkan dalam aplikasi mata-mata. Namun anda harus sadar bahwa penerapan aplikasi semacam ini spesialuntuk akan memperkeruh relasi anda dengan orang yang anda mata matai, dan lebih baik menuntaskan problem secara eksklusif daripada memakai strategi licik ini.

Meskipun demikian, kalau ada situasi di mana Anda lebih menentukan mengandalkan alat pemantauan jarak jauh, maka Aplikasi SMS Tracker ini patut anda coba.
Tag : android
0 Komentar untuk "Cara Melacak Ponsel Lewat Sms"

Back To Top