Nonton Siaran Pribadi Pertandingan Piala Dunia Fifa 2018 Di Kodi

loading...
 Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu, pada pertengahan tahun ini saatnya untuk Piala Dunia FIFA. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli, dan menyerupai biasanya turnamen 4 tahunan ini menyajikan sepakbola berkarakter tinggi dan pertandingan paling menarikdanunik sepanjang tahun. Juara bertahan Jerman terlihat kuat, tetapi Anda dihentikan meremehkan kekuatan dan bahaya besar menyerupai Brasil, Argentina, dan Portugal. Dan tahun ini, negara-negara partisipan gres Panama dan Islandia akan menjadi penampilan pertama mereka di Piala Dunia.

Kaprikornus kini yakni ketika yang sempurna untuk mulai merencanakan bagaimana Anda akan menonton pertandingan piala dunia 2018. Jika Anda tidak mempunyai langganan kabel atau susukan ke saluran TV olahraga, mungkin susah menemukan daerah yang sanggup mendapatkan amanah untuk menonton tiruana pertandingan yang Anda inginkan. Oleh alasannya yakni itu pada postingan kali ini saya merekomendasikan cara semoga Anda sanggup menonton Piala Dunia melalui open source media center Kodi.

  Baca juga


Ada banyak add-on Kodi di luar sana yang sanggup Anda gunakan untuk streaming film, musik, dan banyak lagi. Tetapi hari ini kita akan serius pada pengaya Kodi untuk olahraga, dan khususnya yang sanggup Anda gunakan untuk menonton pertandingan sepak bola dan Piala Dunia FIFA 2018. Ada pilihan untuk menonton pertandingan eksklusif dan menyimpan tayangan ulang pertandingan yang Anda tidak sanggup lihat ketika itu terjadi. Semua pengaya ini gratis untuk pengguna Kodi, jadi baca terus untuk mengetahui cara memasang dan menggunakannya untuk menonton Piala Dunia. Berikut ini ada add-on yang sanggup Anda gunakan untuk nonton Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi.

Football Today-Addons Kodi Untuk Streaming FIFA World Cup 2018


 Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Football Today yakni pengaya yang berkhasiat bagi penggemar sepakbola mana pun. Addons kodi ini mempunyai streaming untuk pertandingan dari aneka macam liga besar, termasuk Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Ligue 1, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi. Dan selama Piala Dunia ini, football today mempunyai link ke tiruana pertandingan besar bagi Anda untuk nonton streaming. Untuk penggemar sepak bola internasional, yang satu ini harus dimiliki. Berikut cara memasang add-on Football Today:

1. Buka homepage Kodi Anda
2. Klik pada ikon pengaturan, kemudian pergi ke Manajer File
3. Klik Add Source
4. Klik pada kotak yang bertulisan <None>
5. Ketik URL diberikut, http://kdil.co/repo/ (pastikan untuk menyertakan http: //:)
6. Berikan source ini dengan nama kdil
7. Klik OK
8. Kembali ke layar homepage kodi Anda
9. Klik Add-ons
10. Klik pada ikon yang terlihat menyerupai kotak yang terbuka
11. Klik Install from zip file
12. Pergi ke kdil, kemudian ke kodil.zip
13. Tunggu sebentar hingga Anda melihat pemdiberitahuan bahwa repositori sudah diinstal
14. Klik Install from repository
15. Cari Kodil Repository dan klik di atasnya
16. Klik pada Video add-ons
17. Gulirkan ke bawah ke Football Today dan klik di atasnya

 Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

18. Sebuah layar dengan gambar add-on akan terbuka. Pilih Install dari sajian di potongan bawah
19. Tunggu sebentar dan Anda akan melihat pemdiberitahuan setelah add-on diinstal

 Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Dan setelah pengaya Football Today diinstal, diberikut ini cara Anda sanggup menggunakannya untuk menonton pertandingan Piala Dunia:

1. Mulai di beranda Kodi Anda
2. Pergi ke Add-ons
3. Lalu cari Video add-ons
4. Kemudian Pilih Football Today


 Sebagai penggemar sepak bola anda niscaya tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

5. Pilih Games
6. Di sini Anda akan melihat daftar tiruana pertandingan utama yang dimainkan hari ini atau pertama pekan. Temukan pertandingan Piala Dunia yang ingin Anda tonton, kemudian klik nama pertandingan untuk memunculkan daftar streaming
7. Pilih stream dan klik untuk mulai menonton

Kesimpulan: Ketika Piala Dunia dimulai pertengahan tahun ini di Rusia, niscaya ada pertandingan andal antara tim terbaik dunia. Dari babak penyisihan grup hingga ke babak final, kita akan disuguhi beberapa sepakbola berkarakter terbaik yang sanggup kita lihat. Jika Anda tidak mempunyai langganan kabel atau Anda tidak mempunyai susukan ke saluran sepak bola atau olahraga khusus, saya menyarankan Anda untuk mencoba perangkat lunak media center Kodi dan menginstal add-on yang memungkinkan Anda menonton pertandingan sepak bola eksklusif dan tayangan ulang. Itulah pilihan addons terbaik untuk menonton sepak bola yang sanggup Anda gunakan untuk mengikuti Piala Dunia 2018 sehingga Anda tidak perlu melewatkan satu pertandingan pun.
Tag : kodi
0 Komentar untuk "Nonton Siaran Pribadi Pertandingan Piala Dunia Fifa 2018 Di Kodi"

Back To Top