Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet

loading...
Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet - apa Mariana Web itu? apakah anda pernah mendengar istilah ini? Mariana Web yaitu nama yang didiberikan ke cuilan terdalam dari internet, dan namanya terinspirasi oleh Mariana Trench yang ialah cuilan terdalam dari lautan dunia.

Saat ini, untuk mencari sesuatu kita sering memakai internet, apakah itu untuk mencari restoran terdekat atau acara penerbangan, dan seterusnya, tiruana itu sanggup kita dapatkan dari internet, tapi tahukah anda bahwa cuilan internet yang kita susukan biasanya dikenal dengan Surface Web yang konon spesialuntuk 4% dari warta di internet. Itu berarti ada banyak warta online yang tidak sanggup kita susukan ibarat kita mengakses Surface Web.

Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet  Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet

Internet mempunyai lapisan yang tidak sama, dan kita spesialuntuk mengakses lapisan pertama yang disebut Surface Web. Lalu ada isitlah lain , Deep web, Dark web, dan kemudian Mariana web. Mari kita bahas satu per satu dari 5 lapisan internet ini.

5 lapisan internet

Surface Web - Lapisan 1

Internet yang kita gunakan setiap hari untuk browsing secara umum yang sanggup diakses memakai browser web ibarat Google Chrome, Firefox, dll. Surface web ini dijelajahi dan diindeks oleh search engine.

Deep Web - Lapisan 2

Bagian internet yang tidak dijelajahi dan diindeks oleh search engine. Jika Anda mempunyai link eksklusif maka spesialuntuk Anda yang sanggup mengakses cuilan dari Deep Web. Bila Anda memakai perbankan online, ada banyak halaman yang Anda lihat yang tidak diindeks oleh mesin pencari sebab spesialuntuk sanggup diakses ketika Anda masuk. Halaman-halaman itu ialah cuilan dari Deep Web, tapi anda sanggup mengakses Deep Web memakai browser Web normal ibarat Chrome, Firefox, dll.

Dark Web - Lapisan 3

Dark Web yaitu cuilan dari Deep Web, atau Anda sanggup menyampaikan cuilan Deep Web yang lebih dalam yang tidak dijelajahi atau diindeks oleh mesin pencari, dan untuk mengaksesnya Anda memerlukan perangkat lunak khusus ibarat browser TOR (The Onion Router). Situs web di Dark Web mempunyai onion TLD. Namun, tidak tiruananya ilegal di sana, tapi banyak barang ilegal di Dark Web ini, ibarat video bunuh diri, pornografi anak, mempekerjakan hacker dan banyak hal lainnya yang pada umumnya bukan acara aturan di web umum. Karena itu, dimasukankan untuk tidak mencoba mengakses Web Dark kalau tidak begitu penting. Jika Anda merasa perlu untuk mengakses, pastikan Anda mengambil tindakan pencegahan yang sempurna ketika mengakses Dark Web sehingga Anda tidak mengalami masalah.

Charter Web - Lapisan 4

Ini yaitu versi lanjutan dari lapisan ketiga yaitu Dark Web Di mana Anda sanggup mendapat susukan ke barang-barang ilegal ibarat video yang dilarang, buku terlarang, video ofensif, perdagangan binatang langka, perdagangan manusia, film terlarang, dan sebagainya. Anda sanggup mengaksesnya memakai browser TOR, dan pastikan Anda memakai VPN yang manis untuk membuat identitas Anda tersembunyi ketika browsing.

Mariana Web - Lapisan ke 5 dan yang paling dalam dari Internet

Banyak yang percaya bahwa Mariana Web yaitu lapisan terdalam dari internet. Ini "diyakini" tidak ada bukti keberadaannya. Ada banyak teori yang menyampaikan bersama-sama tidak ada Mariana web.  Konon katanya Mariana Web mengandung diam-diam badan-badan yang kuat. Situs yang paling mengganggu sanggup ditemukan di sana. Ada kepercayaan bahwa web host Mariana menyimpan data diam-diam dari forum diam-diam dan pemerintah.

Karena tidak ada bukti, ada beberapa teori tidak sama yang berbicara wacana Mariana web. seperti:

Banyak orang menyampaikan bahwa Mariana Web dikelola dan dijalankan oleh AI (Artificial Intelligence) yang sudah mendapat Sentience. Bots itu mengawasi tiruana acara yang terjadi di internet. Beberapa bahkan menyampaikan bahwa Mariana Web itu sendiri yaitu AI. Namun, tidak ada bukti yang sanggup menerangkan pernyataan ini benar.

Ini salah satu pernyataan sensasional bahwa Mariana Web spesialuntuklah rumor yang dibentuk untuk mengalihkan perhatian orang-orang dari pengpetangan pasar dark web. Sekali lagi, tidak ada bukti yang sanggup memvalidasi pernyataan ini.

Jaenteng kawasan kerja Mariana Web terdiri dari Closed Shell Systems, Konsep Closed Shell System yaitu salah satu konsep menarikdanunik yang dibicarakan ketika ada diskusi wacana Mariana Web. Dikatakan bahwa Mariana Web yaitu kumpulan sistem closed shell yang diakses melalui Jaenteng LAN langka memakai komputer Quantum.

Diduga bahwa Mariana Web memegang Rahasia dan Misteri Misteri Sejarah. Kita tiruana tahu betapa pentingnya internet dalam hidup kita sebab database warta yang sangat besar. Kita sanggup menemukan hampir tiruana hal di luar sana. Tapi, ada beberapa diam-diam petang yang tidak Anda temukan di internet yang kita akses, yaitu surface web. Tapi, itu sanggup ditemukan di Mariana Web. Banyak misteri yang spesialuntuk sanggup ditemukan di Mariana Web. Salah satu misteri tersebut yaitu Cicada 3301 dimana ada teka-teki yang perlu dipecahkan, dan dikatakan bahwa teka-teki itu diciptakan untuk menemukan orang-orang yang sangat cerdas.

  Baca juga


Bagaimana Mengakses Mariana Web?

Masih belum terperinci apakah Mariana Web memang ada atau tidak. Semua yang kita bicarakan masih "Diyakini". Hal lain yang diyakini yaitu Mariana Web sanggup diakses melalui Polymeric Falcighol Derivation yang spesialuntuk sanggup dihitung oleh komputer Quantum. Pada tahun 2015, Google dan NASA bersama-sama membenarkan adanya komputer fungsional Quantum. Meski begitu, ada orang yang tidak percaya adanya komputer Quantum. 

Untuk menjalankan komputer Quantum, diharapkan penempatan di lingkungan yang ekstrem sebab CPU-nya sanggup bekerja dengan baik spesialuntuk dalam ruang hampa yang tekanannya 10 miliar kali lebih rendah dari pada atmosfer bumi. Juga, suhu vakum itu harus 0,015 derajat.

Masih susah untuk menyampaikan apakah Mariana Web benar-benar ada atau tidak. Hanya ada spekulasi dan teori yang tidak sama yang berbicara wacana keberadaan Mariana Web ibarat yang sudah kita bahas di postingan blog ini.

Menulis artikel ini membuat saya gemetaran (efek belum makan) hiks, tidakboleh lupa share dan komentarnya ditunggu.
Tag : tahukah anda
0 Komentar untuk "Mariana Web Sebuah Misteri Terbesar Internet"

Back To Top