Software Untuk Menciptakan Ebook Mobipocket Gratis Untuk Windows

loading...
 Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Wi Software untuk membuat ebook Mobipocket gratis untuk Windows

Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Windows. melaluiataubersamaini memakai software ini, Anda sanggup membuat eBook Mobipocket . Ini memungkinkan Anda mengimpor file dan dokumen termasuk teks, DOC, PDF, HTML, dll. Anda juga sanggup mengimpor file eBook lainnya di beberapa software ini, ibarat EPUB, LIT, Kindle ebook, dll. Juga, Anda sanggup merancang sampul eBook, menambahkan metadata e-book, membuat Daftar Isi, memformat dokumen yang diimpor, menyetel preferensi proyek, dll. Ini memungkinkan Anda menyusun eBook dan kemudian menyimpannya. Untuk kompilasi, beberapa di antaranya membutuhkan KindleGen Compiler. Jadi, sebelum menyusun atau menyimpan e-book Mobipocket, Anda harus mengkonfigurasi compiler dengan software.


Masing-masing software ini meliputi beberapa fitur unik. Misalnya, salah satu dari daftar software yang sabutkan ini memungkinkan Anda menganalisis statistik e-book dan elemen lainnya. Salah satunya memungkinkan Anda mengunduh metadata dari sumber online dan kemudian menambahkannya ke e-book. Dibawah ini anda sanggup melihat daftar lengkap untuk mengetahui lebih lanjut wacana Mobipocket ini.

HelpNDoc
 Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Wi Software untuk membuat ebook Mobipocket gratis untuk Windows

HelpNDoc yaitu software kesukaan saya untuk membuat Mobipocket dan eBook lainnya. Ini praktis dipakai dan meliputi tiruana fitur penting untuk membuat Mobi eBooks serta EPUB dan eBook lainnya. HelpNDoc yaitu software untuk membuat file menolongan, manual, dokumentasi, dll. Ini juga sanggup dipakai untuk membuat eBook dalam format Mobipocket (MOBI) serta format EPUB. Anda juga sanggup membuat dokumen HTML, PDF, Qt Help, Word, dan Chm.

Teknik membuat eBook Mobipocket di HelpNDoc:

Berikut yaitu langkah demi langkah untuk membuat Mobipocket atau eBook atau dokumentasi lain:

  1. Pengaturan Opsi Proyek: Pertama, buat proyek gres dan menambahkan informasinya ibarat judul proyek, bahasa, daftar isi, ringkasan penulis, dll. Anda sanggup menambahkan topik dan subtopik untuk membuat daftar isi.
  2. Impor Konten: Anda sanggup mengimpor dokumen, gambar, dan file film ke perpustakaan yang ingin Anda gunakan untuk membuat e-book. Selain menambahkan konten dari file, itu juga memungkinkan Anda secara manual menambahkan teks, instruksi HTML, variabel, cuplikan, hyperlink, simbol, tabel, jeda halaman, kata kunci, dll.
  3. Format Konten: Anda sanggup memformat konten dari tab Tulis memakai opsi ibarat pemformatan font, gaya, pelurusan, batas paragraf dan latar belakang, warna, dll.
  4. Setup Amazon KindleGen Compiler: Untuk menyimpan ebook dalam format Mobipocket, Anda perlu mengunduh software Amazon KindleGen dan mempersembahkan jalur file aplikasinya. Anda sanggup melakukannya dengan membuka tab  File > Options > Compilers tab.
  5. Simpan eBook Mobipocket: Terakhir, dengan mengklik Generate Help > Mobipocket/ Kindle EBook, Anda sanggup membuat dan menyimpan eBook Mobi.

Ini menyediakan fitur analisis perhiasan yang intinya menganalisis e-book dan menyajikan ringkasan statistik, grafik, kata kunci, kata yang salah eja, dan item perpustakaan. Selain itu, tersedia juga fitur ibarat server web built-in untuk melayani file lokal, membuat atau mengedit template, proyek vakum, editor skrip, dll.

Catatan: Versi gratis dari HelpNDoc sanggup dipakai untuk tujuan non-komersial saja.

eCub
 Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Wi Software untuk membuat ebook Mobipocket gratis untuk Windows

eCub yaitu pembuat Mobipocket serta software pembuat EPUB untuk Windows. Ini yaitu software yang membersihkan dan intuitif yang mengikuti pendekatan praktis untuk memungkinkan Anda membuat eBook.

Untuk mulai, Anda sanggup membuat e-book MOBI dengan mengatur informasinya ibarat judul, pengidentifikasi, penulis, penerbit, situs web penerbit, deskripsi, dll. Sesudah melaksanakan itu, tentukan nama e-book dan lokasi output dan pilih jenis Ebook sebagai Mobipocket. Anda juga sanggup menentukan EPUB filetype untuk membuat kedua MOBI dan EPUB eBook secara bersamaan. Selanjutnya, Anda sanggup menambahkan teks dan file HTML ke folder proyek dan menggunakannya untuk membuat eBook MOBI atau Anda juga sanggup mengimpor file EPUB, MOBI, atau Microsoft Reader yang sudah ada. Sekarang, Anda sanggup melihat file dan mengeditnya satu per satu. Ini memungkinkan Anda mendesain dan menambahkan sampul ke eBook dan menyetel preferensi proyek. Preferensi ini termasuk metadata proyek, opsi konten (menghasilkan TOC, halaman sampul, panduan, dll.), Opsi encoding, dll.


Sekarang, Anda sanggup mengompilasi proyek e-book yang dibentuk untuk menemukan kesalahan di dalamnya dan kemudian menyimpannya. Tetapi, untuk melaksanakan itu, Anda perlu mengunduh Mobipocket compiler (KindleGen) dan menyediakan jalurnya dengan masuk ke tab Options> Helpers.

All in on, ini yaitu software pembuat e-book Mobipocket yang sederhana.

Calibre
 Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Wi Software untuk membuat ebook Mobipocket gratis untuk Windows

Calibre yaitu software administrasi e-book gratis untuk Windows. Anda juga sanggup menggunakannya sebagai software pembuat Mobipocket. Ini menyediakan penampil e-book built-in dan fitur untuk mendapat e-book dari sumber online. Anda sanggup mengelola seluruh perpustakaan ebook Anda dan menghubungkan serta membagikannya dengan orang lain juga.

Teknik membuat e-book Mobipocket di software gratis ini:

  1. melaluiataubersamaini memakai tombol Add Book, Anda sanggup mengimpor file dokumen daerah konten buku Anda disimpan. Format yang didukung untuk ini termasuk Text, HTML, Wordprocessor files, Comics, EPUB books, Kindle books, LIT books, dll.
  2. Sesudah mengimpor file, Anda sanggup mengedit metadatanya termasuk judul, penulis, seri, gambar sampul, komentar, dll. Anda juga sanggup menentukan format MOBI dan secara otomatis mengatur metadata dan meliputi beberapa aspeknya. Selain itu, ia menyediakan fitur yang berkhasiat untuk mengunduh metadata sebuah buku dari sumber online.
  3. Sekarang, klik tombol Convert Book dan itu akan membuka jendela baru. Di jendela gres ini, pilih format output sebagai MOBI dan siapkan banyak sekali konten buku. Ini termasuk Look & Feel (fonts, text, layout, styling, transform styles), Heuristic Processing, Page Setup, Structure Detection, Table of Content, Search & Replace, Text Input, and MOBI Output. Sesudah mengonfigurasi tiruana elemen ini, Anda sanggup memulai proses pembuatan eBook Mobipocket.

Secara keseluruhan, ini yaitu software pengelola eBook, pembuat, dan pengonversi yang hebat.

Mobipocket Creator
 Berikut ini yaitu daftar software untuk membuat ebook Mobipocket gratis terbaik untuk Wi Software untuk membuat ebook Mobipocket gratis untuk Windows

Mobipocket Creator, ibarat namanya, ini yaitu software khusus yang didedikasikan untuk membuat eBook MOBI. Di dalamnya, Anda sanggup mengimpor dokumen HTML, MS Word, dan Teks dan membuat e-book Mobipocket. Selain mengimpor file, ini memungkinkan Anda mendesain sampul buku dan menambahkan daftar konten juga. Anda juga sanggup mengenkripsi eBook MOBI Anda. Sebelum menyimpan ebook, ini memungkinkan Anda memakai fitur Build untuk melihat kesalahan dan peringatan di ebook Anda.


Untuk pengguna tingkat lanjut, ada juga Edisi Penayang. Ini menyediakan beberapa fitur perhiasan ibarat memungkinkan Anda mengimpor dokumen PDF, memungkinkan Anda menambahkan metadata dan guide items, deploy eBook to wholesale distribution systems, dll.

Ini menyediakan beberapa template publikasi yang sanggup Anda gunakan untuk membuat eBook, ibarat photo album, quizzes, restaurant guide, shopping list, dll.

Itulah ke empat software untuk membuat ebook mobipocket gratis untuk windows. Atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.
0 Komentar untuk "Software Untuk Menciptakan Ebook Mobipocket Gratis Untuk Windows"

Back To Top